RP2U

Repositori Publikasi Penelitian Universitas Syiah Kuala

Data Publikasi Seminar Belum Ada!!

Data Publikasi Buku Belum Ada!!

1. CONSUMER TRUST, ADOPTION LEVEL OF INNOVATION AND ACCEPTANCE OF TECHNOLOGY AS THE VARIABLES THAT AFFECTING ONLINE SHOPPING BEHAVIOR - EVIDENCE IN BANDA ACEH. http://www.eajournals.org/journals/international-journal-of-business-and-management-review-ijbmr/vol-6-issue-8-september-2018/consumer-trust-adoption-level-of-innovation-and-acceptance-of-technology-as-the-variables-that-affecting-online-shopping-behavior2018
2. Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Membeli Ulang Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Pada Tenaga Penjual Di Toko Ritel Lyradyba Kota Banda Aceh. www.jim.unsyiah.ac.id/ekm2017
3. Pengaruh Kualitas Desain Website Terhadap Niat Pembelian Dimediasi Oleh Persepsi Kualitas Produk Pada Lazada.Co.Id. www.jim.unsyiah.ac.id/ekm2017
4. Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Murah Di Hadrah Property. 2017
5. Pengaruh Keamanan Pangan, Kesadaran Kesehatan, Nilai Yang Dirasakan Dan Harga Terhadap Niat Beli Makanan Cepat Saji Pada Konsumen Kfc Di Kota Banda Aceh. 2017
6. PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN MURAH DI HADRAH PROPERTY. 2017
7. Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Niat Beli Konsumen Dengan Variabel Decision Convenience Sebagai Pemediasi Pada Maskapai Penerbangan Airasia Di Banda Aceh. 2017
8. Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Yang Dimediasi Oleh Kepuasan pada Konsumen Café Socolatte Di Kabupaten pidie Jaya, Aceh . www.jim.unsyiah.ac.id/ekm2016
9. Pembentukan Loyalitas Yang Dipengaruhi Oleh Dimensi Kualitas Jasa Melalui Kepuasan (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Swasta di Kota Banda Aceh). http://www.jurnal.unsyiah.ac.id2016
10. The Influence of Customers' Trust on Customer Loyalty. http://ijecm.co.uk/volume-iii-issue-72015
11. Dimensions of Services Quality Affect the Satisfaction and Their Implication on Loyalty (A survey of Private College Students in Banda Aceh City). www.iste.org/journals/index.php/EJBM2015
12. Pengaruh Tingkat Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap RS.TK III Iskandar Muda. 2014
13. Dimensi Kualitas Jasa Mempengaruhi Kepuasan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas (Survei Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di Kota Banda Aceh). 2013
14. Analisis Harapan dan Kenyataan Masyarakat Kota Lhokseumawe Terhadap Kualitas Pelayanan Rumah Sakit PMI Kota Lhokseumawe. 2013
15. Faktor-Faktor Penentu Loyalitas Pelanggan Minuman Merek Buavita Di Kota Banda Aceh. http:/www.Jurnal.Unsyiah.ac.id2010
16. Analisis Perbedaan Pelayanan Antara Rumah Sakit Tgk.Fakinah dan Rumah Sakit Harapan Bunda. ichsangrtlo@yahoo.co.id2007

Data Publikasi Proseding Belum Ada!!

Data Publikasi Paten Belum Ada!!

Data Publikasi Lainnya Belum Ada!!