RP2U

Repositori Publikasi Penelitian Universitas Syiah Kuala

Data Publikasi Seminar Belum Ada!!

Data Publikasi Buku Belum Ada!!

1. The Importance of Ethics in Branding: Mediating Effects of Ethical Branding on Company Reputation and Brand Loyalty. https://www.cambridge.org/core/journals/business-ethics-quarterly/article/importance-of-ethics-in-branding-mediating-effects-of-ethical-branding-on-company-reputation-and-brand-loyalty/00DEEACDEFF222E1C38C05AD4A3C447D2017
2. Some Antecedent of Brand Love toward Customer Loyalty on Automotives Products. http://www.ijtrd.com/papers/IJTRD12326.pdf2017
3. Analisa Biaya Penyaluran Pupuk Urea Bersubsidi dengan Memakai Metode Stepping Stone di Kabupaten Aceh Besar. http://prodipps.unsyiah.ac.id/Jurnalmm/images/Jurnal/vol.5/vol.5.no.1/08.%2068-75.%20Sayid%20Insya%20Mustafa.pdf2016
4. Pengaruh Persepsi Daya Terima Pasar dan Tarif/Harga terhadap Citra dan Keputusan Mahasiswa Memilih Perguruan Tinggi di Aceh (Study Kasus Politeknik Aceh). http://prodipps.unsyiah.ac.id/Jurnalmm/images/Jurnal/vol.5/vol.5.no.1/11.%2095-104.%20Zainal%20Hanafi.pdf2016
5. Brand Awareness dan Corporate Image Sebagai Variabel Mediasi antara Cause Related Marketing (CRM) Terhadap Customer Purchase Intention. http://www.journal.lembagakita.org/index.php/jemensri/article/view/8/72016
6. Development of the Ethical Brand Construct: A Viewpoint From Practitioners. https://search.proquest.com/openview/b5ee930419c1a962c4644aea1e9567c3/1.pdf?pq-origsite=gscholar&cbl=543032016
7. Customer Satisfaction sebagai Intervening Variabel antara Service Cape dan Customer Loyalty. http://journal.lembagakita.org/index.php/jemensri/issue/view/12016
8. Brand Awareness dan Corporate Image sebagai Vaariabel Mediasi antara Cause Related Marketing (CRM) terhadap Customer Purchase Intention. http://journal.lembagakita.org/index.php/jemensri/index2016
9. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepercayaan Merek (Brand Trust) dan Dampaknya pada Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah di Politeknik Aceh. http://prodipps.unsyiah.ac.id/Jurnalmm/images/Jurnal/vol.4/vol.4.no.1/19.174.185.Erwinsyah.pdf2015
10. Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance terhadap Kinerja Pegawai dan Dampaknya terhadap Kinerja Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bireuen. http://prodipps.unsyiah.ac.id/Jurnalmm/images/Jurnal/vol.4/vol.4.no.4/12.112.121.Abdul%20Hamid.pdf2015
11. Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Teknis terhadap Motivasi Kerja serta Dampaknya terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Perkebunan Aceh. http://prodipps.unsyiah.ac.id/Jurnalmm/images/Jurnal/vol.4/vol.4.no.4/10.91.100.Gusdiana.pdf2015
12. Pengaruh Kerelasian Pemasaran dan Citra Jasa terhadap Kepuasan serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Ach Moda Tailor Banda Aceh). http://prodipps.unsyiah.ac.id/Jurnalmm/images/Jurnal/vol.4/vol.4.no.4/09.82.90.Alaidin.pdf2015
13. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya pada Loyalitas Nasabah Tabungan PT. Bank Aceh. http://prodipps.unsyiah.ac.id/Jurnalmm/images/Jurnal/vol.4/vol.4.no.3/02.%2010-18.%20Ilham%20Novrizal.pdf2015
14. Persepsi Konsumen terhadap Model Iklan Sepeda Motor Merek Yamaha di Kota Banda Aceh. https://amriconsulting.files.wordpress.com/2013/04/5-sulaiman-perilaku-pembelian-sepeda-motor-merek-yamaha.pdf2015
15. THE ROLE OF BRAND LOVE AS MEDIATION FACTOR TOWARD CUSTOMER LOYALTY. http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/AIJSS/article/view/87402015
16. THE ROLE OF BRAND LOVE AS MEDIATION FACTOR TOWARD CUSTOMER LOYALTY. http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/AIJSS/article/view/87402015
17. Peranan Publisitas terhadap Citra PT. Bank Aceh,” Jurnal EMBis, Ekonomi Manajemen dan Bisnis. https://amriconsulting.files.wordpress.com/2013/04/3-sulaiman-publisitas-citra-bank-aceh.pdf2014
18. Model Keputusan Mahasiswa Membeli Sepeda Motor Merek Suzuki. 2014
19. Pengaruh Dukungan Perusahaan dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan serta Dampaknya pada Kinerja PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa, Aceh. http://prodipps.unsyiah.ac.id/Jurnalmm/images/Jurnal/vol.3/vol.3.no.1/13.92.103.M.%20Lutfi%20Al%20Fahmi.pdf2014
20. Keyakinan dan Evaluasi Konsumen terhadap Sikap Membeli Sabun Cair Lux, Biore dan Lifebuoy di Banda Aceh. https://amriconsulting.files.wordpress.com/2013/04/jurnal-2-sikap-konsumen-sabun-mandi-sulaiman.pdf2013
21. Pengaruh Empati, Persuasi, Dampak, Komunikasi terhadap Citra Merek di Kalangan Mahasiswa Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. http://prodipps.unsyiah.ac.id/Jurnalmm/images/Jurnal/vol.1/vol.1.no.2/7.95.107.yuniar.pdf2012

Data Publikasi Paten Belum Ada!!

Data Publikasi Lainnya Belum Ada!!